Oleh: sanjisan | Oktober 25, 2008

Shell Account Gratis


Tanggapan

  1. cara dapatkan shell gimana..??

  2. alooooo sebenar nya ada tak penyedia psybnc n shell yang benar2 gratis sekarang tanpa banyak cengkunek untuk mendapatkannya?mohon info nya kalau ada y,thx.

  3. alowwwwwwww…..
    di hax.tor bikin bingung aja
    ada yang bisa bantu gak??
    makasih atas bantuannya

    • dah dapat selesai 6 soal
      dah dikasih shell accountnnya. tapi timeout terus, lom pernah bisa login sshku

  4. kurang falid tuh layaknya!!!!!!!!!!

  5. tolong kirimkan ke email saya tutorial cara membuat bot dengan detail tanpa harus menggunakan sesuatu yang bersifat “pay” ato membayar.

  6. Anda Sangat informatif!!
    Saya belom mencoba tapi baru membaca tulisan anda saja perasaan sudah senang.
    Semoga anda selalu sehat wal afiyat sehingga dapat memberikan info2 bermaanfaat lainnya kepada users yg msh jadul seperti saya :()P~

  7. saya dah daftar 3 kali tp belum ada balasan juga beh!!!!padahal email saya gag geratis..wek

    • saaken

  8. jahahahahahat.. kasian loe toglenk :)

  9. @TOGLENK,
    Saya tiga kali mendaftar dengan 3 nama dan 3 email yg berbeda ternyata diterima semua, meski salah satu emailnya berdomain gratis co.cc.

    Kalo tidak ada balasan, mungkin saja pengelolanya belum online (liburan/sakit/malas/dll), atau menolak pendaftaran tanpa memberi keterangan.

  10. gak jelas

    sama kayak iklan operator aja, minding inject..

    lebih gampang dan lebih taktis

  11. Mantaf tp ga ada waktu buat otak atik shell bos.. buatin dong PSY n joinin #allnitecafe hehe

  12. toglenk hahaha cari gratisan

  13. q belum mudeng malah mubeng kieeeee

    q minta langsung jadi a da gakkkkkkkk

  14. @iwan,
    Yang namanya gratisan ya begitu, syarat2nya harus dipenuhi.

    Kalo mau terima bersih, tinggal beli aja, shell account cuma Rp.12.500,- per bulan.
    http://www.starshells.net/

    Kan lumayan, bisa dipakai untuk 1 eggdrop atau untuk 2 psyBNC (1 admin & 1 user).

    Daripada pusing muter2 nyari2 gratisan, tapi nggak dapet2 juga ^_^

  15. nanya om shell untuk apaan saya kurang mengerti dan tolong ajarin trik2 haker
    tanks

  16. Mw shell gratis —> http://ihsana.com/pasbar/index.php/Shell/daftar-shell-gratis-tested?blog=10

    Tested lho..!!!
    Klw mw tanya2 di #pasbar ataw #shellium….. Allnetwork. Hunter Freeshell.. wkwkwkwk

    Salam,
    Jasman

    fo pasbar Allnetwork

  17. kl mau shell gratis psybnc eggdrop dll silahkan join #dkt di server irc.allnetwork.org pv langsung nick ku aku kasih gratis 1 bln

  18. hehehehe raja kuis jari setan ada disini nih!!!!!!!!!!

  19. wayah
    pada promosi apa nich
    mending cari shell inject dari pada beli
    hanya perlu kesabaran dan keyakinan buat mencari
    ^_^

    Salam Dari Founder #cinta-putih by ALDI^_^

  20. hmmmmmzzzzzzzzzz,
    kasih tau rahasianya bikin shell browwwwwwww,
    thanks

  21. pada ngomong apa ya huehuehueue

  22. mantab nih..master2 pada kumpul..ikut belajar ahh.

  23. request free shell.. damen_screamoo@yahoo.co.id.. makaci..

  24. bos………. captal coddenya kok ga muncul yach………. bantuin dunk

  25. Hmmmmmm…..!!!

  26. Hai lam knal smua, neh da dkit info dri saya soal shell gratisan bwt yg mw blajar… konek ke server irc.freenode.net Port 6667 lalu join #bshellz, ikuti perintahnya yg ditulis di topic… Thanks

  27. mas, aku nih masih katrok. kmarin saya bikin akun di co.cc udah sukses. tapi saat mau seting domain mentok. gak iso blas! gimana kepriye? tolong dong. kalo sudi tolong di sumbang tutorial yang sip dan mudah dimengeerti. bisa kirim ke email saya. satu lagi mas, udah bener apa gak saya cantumin situs web sya di box anda? thank.

  28. wah maap msh newbie,ane blm ngerti tentang shell..bertapa dulu de cari wangsit…mohon petunjuk dari masta-masta dsini

  29. gimna cra nya nh


Tinggalkan komentar

Kategori