Oleh: sanjisan | April 28, 2008

Folder Dengan Nama yang Sama


Pernah melihat beberapa folder dengan nama yang sama? Kalo pernah ya udah! Tapi kalo belum pernah, coba perhatikan gambar di bawah ini:

sanjisan_folder0160_03

Ada 6 folder dengan nama yang sama, yaitu “WINDOWS“.

Cara membuatnya: coba anda buat “New Folder” di Drive C, setelah itu Rename dan ketikkan “WINDOWS” lalu tahan tombol ALT sambil mengetikkan angka 0160 yang ada di numlock, selesai.

Untuk membuat folder-folder berikutnya, tinggal tambahkan lagi aja dengan Alt+0160 dua kali, tiga kali, empat kali, dst. Karakter yang muncul melalui Alt+0160 adalah satu karakter kosong atau spasi, jadi tidak terlihat.

Kalo di dalam mIRC, anda bisa menggunakannya untuk membuat #channel palsu dengan cara yang sama seperti di atas. Dan chanel palsu ini tetap BISA DIREGISTER melalui ChanServ, untuk server IRC lokal seperti Allnetwork (CBN, JMN, Telkom, Indonet, dll). Kalo Dalnet? Emang gw pikirin?!!

Original Content by Sanji-san (cedonulfi_at_yahoo_dot_com)


Tanggapan

  1. […] Rick (Vectorpedia) wrote an interesting post today onHere’s a quick excerpt Pernah melihat beberapa folder dengan nama yang sama? Kalo pernah ya udah! Tapi kalo belum pernah, coba perhatikan gambar di bawah ini: Ada 6 folder dengan nama yang sama, yaitu “WINDOWS“. Cara membuatnya: coba anda buat “New Folder” di Drive C, setelah itu Rename dan ketikkan “WINDOWS” lalu tahan tombol ALT sambil mengetikkan angka 0160 yang ada di numlock, selesai. Untuk membuat folder-folder berikutnya, tinggal tambahkan lagi aja dengan Alt+0160 dua kali, tiga kali, empat kali, dst. Ka […]

  2. hehehe… triksss mauuttss… palagi saat jamannya DOS jaman dulu…

  3. ini bocah skrg gendeng ternyata.. hehe

  4. Kalau bisa buat folder dengan nama sama, mengapa mesti dibuat beda ya? Bingung aku … dasar gaptek and too old to understand. Thank’s a lot.

  5. apa tuh

  6. Wew,,,

    Baru tau aku mas,,,

    Tengkyu menengkyu…
    xixixixi

  7. […] saya yang berjudul “Folder Dengan Nama Yang Sama” dibajak oleh blog […]

  8. nice ilmu mas.mas,q mau tanya gmn cara memblokir situs agar tidak bisa di akses oleh smua orang.Soalnye ada situs yang menyesatkan yang mau ku block ! blz ke emailku ya mas ! (a25falal@yahoo.com)

  9. itu mah gak sama.. beda…

  10. gak nyangka disini ternyata ada tips tips mantabs


Tinggalkan komentar

Kategori